Buscar

Páginas

7 Cowok 'Tercantik'

Tanpa basa-basi dan tanpa pidato panjang, berikut akan saya ulas 7 pria tercantik yang saya olah dari berbagai sumber.

1. Yiming Zhao
 Mungkin beberapa dari kalian sudah tau dengan cowok 18 tahun ini. Yap! Yiming Zhao ini sejatinya adalah seorang pria. Untuk membuktikan bahwa ia merupakan pria, sebuah foto KTP Yiming juga turut di posting dalam sebuah website loh. Usut punya usut, ternyata kecantikan yang ia miliki berasal dari kedua orang tua Yiming yang juga memiliki paras menawan. Cantik ya dia? Writers iri loh!

2. Xiao Chan
Mungkin beberapa dari kalian, terutama yang cowok, bakal terpesona waktu lihat foto dia. Tapi tunggu dulu, walau memiliki paras anggun nan lembut, orang ini ternyata merupakan seorang cowok tulen! Dan percayalah bahwa kecantikan yang ia miliki bukan hasil dari operasi plastik. Cowok yang berasal dari China ini memiliki nama asli Xiao Chan. Cowok berusia 21 tahun ini tampil cantik saat ia sedang menggunakan baju dan riasan wajah ala wanita. Tapi, saat tak menggunakan riasan wajah, Xiao Chan tetap terkesan sangat cantik dan imut loh. Kyaaaa, mau tukeran wajah gaakkk???

3. Tex Saverio
Cowok yang satu ini namanya sempat booming akibat pernah bekerja sama dengan Lady Gaga. Yah, Tex Saverio adalah seorang perancang busana asal Indonesia yang berusia 29 tahun. Namun nampaknya, bukan bakat merancangnya saja yang membuat banyak komentar dan perhatian penuh dari publik terhadapnya. Pasalnya cowok kelahiran Jakarta ini memiliki paras yang sangat cantik dan menggoda. Bahkan Tex dikabarkan tak pernah sekalipun melakukan operasi plastik pada wajahnya loh. Oh my God!

4. Kiyoshi Sakurazuka
Buat kalian yang Cosplayers mungkin sudah tau siapa dia. Yup, Kiyoshi Sakurazuka! Cowok yang satu ini sangat gemar memakai cosplay anime dan juga kartun. Namun sayang, nampaknya wajah yang dimiliki oleh Kiyoshi Sakurazuka ini hanya nampak pantas untuk menggunakan cosplay wanita.
Bagaimana tidak, pria yang berasal dari Jepang ini memiliki wajah sangat imut plus cantik. Dan benar saja, tak sekali dua kali orang-orang sempat menyangkanya sebagai wanita tulen. Bikin greget deh ini cowok!

5. Darrel Ferhostan
Cowok kelahiran 16 November yang satu ini berprofesi sebagai model asal Indonesia loh. Namun yang mengejutkan adalah pria berusia 23 tahun ini memiliki tubuh dan wajah bak seorang wanita. Yah, Darrel terkesan sangat cantik dan juga elegan saat berlenggak lenggok di catwalk. Kayaknya dia lebih kelihatan seperti cewek tomboy ya daripada cowok cantik?

6. Kim Heechul & Lee Taemin
Nah bagi kalian yang merupakan penggemar dari segala hal berbau Korea tentunya akan mengenal 2 cowok ini. Kim Heechul dan juga Lee Taemin merupakan personel boyband yang digadang-gang memiliki kemiripan wajah. Tak hanya itu, bahkan keduanya pun sering dianggap memiliki wajah yang sangat cantik dan juga imut. Keduanya pun kerap tampil menggunakan pakaian wanita dan riasan wajah yang membuat mereka tampak sangat menggoda.

7. Andrej Pejij
Andrej Pejic, adalah cowok yang berprofesi sebagai seorang model yang berasal dari Australia. Semenjak kemunculannya, Andre sudah mampu membuat hati para wanita sekaligus pria menjadi berdebar-debar. Bagaimana tidak, dalam banyak kesempatan, Andrej mampu menjadi sosok wanita yang lembut nan cantik serta menjadi pria tampan yang gagah. Ugh, multitalent dalam hal penampilan dia ini


Nah, sekian postingan saya tentang cowok cantik kali ini. See ya!!

1 comment (s):

Unknown

coeok cantikkk ,,, ^^
mampir yo: Demam Berdarah

Posting Komentar