Buscar

Páginas

Zayn Malik and His Twin

Banyaaaaakkkk banget kembaran si kece ini. Yap! Zayn Malik! Berikut akan gue bahas beberapa "kembaran" Zayn Malik ;)

First, Richard Ayala!
Gue gak tau dia darimana asalnya. Tapi, asli, ciptaannnya keren, kece, mirip sama Zayn. Twitternya @LilRich93, udah di follow sama Zayn. Kalau ini, gue bilang Zayn Malik KW-2 *ROTFL* *peace*. Cuma KW-2, karena asli, dia mirip sama Zayn. Kalau di sandingin nih ya, kayak gini jadinya!
 Errr banget deh ini cowok!
Second, Avan Jogia!
Dia aktor Kanada. Gue gak tau yang bikin dia dibilang mirip sama Zayn apanya -_- Gak ada mirip-miripnya -_- Hehe, Zayn Malik KW-20 :v ._.v








Third, Rizky Nazar!
Tau dia? Dia aktor Indonesia yang main di sinetron "Pesantren dan Rock n' Roll". Iya sih lumayan mirip. Yaaah, tapi lebih mirip si Richard daripada Rizky. Kalau disandingin nih ya, jeng jeeengggg!!! Oke, kalau ini Zayn Malik KW-8 XD


Fourth, Al Ghazali Kohler!
Gue juga gak tau apa yang bikin dia dibilang mirip sama Zayn, mungkin jambulnya, CUMA JAMBUL! Ganteng sih dia, tapi tetep gantengan Zayn dong!








Last, Aliando Syarief!
Buat yang satu ini, gue bener-bener gak ngerti apa yang bikin dia dibilang mirip sama Zayn Malik. Zayn Malik KW-30. Kalau disandingin nih ya, jeng jenggg!





Yah, itu aja uneg-uneg gue tentang "Kembarannya Zayn Malik". Kapan-kapan gue nge-post lagi deh, yang lebih greget kalau ada :3 Goodbye!!!

1 comment (s):

Don Alfons Nisnoni
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar