Buscar

Páginas

Rumah Mewah Personil One Direction

Kelima personil 1D merogoh jutaan Euro untuk membeli rumah mewah yang sangat berbeda dengan tempat tinggal asal mereka.
 Ya, vocal group jebolan The X Factor UK Season 7 ini berhasil membuktikan bahwa walaupun mereka kalah dalam The X Factor, kini dunia ada di genggaman mereka. Vocal group yang dibentuk oleh Simon Cowell pada 23 Juli 2010 ini mampu membuktikan bahwa mereka adalah grup terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan sekitar EUR 70 M atau sekitar Rp 1,1 triliun!

Nah, berhubungan dengan kekayaan mereka yang fantastis, kali ini writers akan ngajak para Directioners untuk melihat rumah para personilnya. OK, langsung saja!

1. Zayn Malik
Rumahnya ini terletak di Hertfordshire, UK. Kabarnya, rumah ini berharga EUR 3,65 M atau sekitar Rp 56,8 triliun! Kabarnya, Zayn membeli rumah ini pada bulan Oktober 2012 lalu. Dari depan, rumah ini tampak minimalis. Tapi, ternyata cukup besar juga lho! Rumah itu terdiri dari lima kamar, empat kamar mandi, gudang wine (anggur), kolam renang, ruang sauna, dan air mancur. Sedangkan sebelumnya Zayn besar di sebuah rumah sederhana di Bradford dengan biaya sewa EUR 80 K atau sekitar 12,6 juta.

2. Harry Styles
Harry Styles yang dulunya tinggal di sebuah rumah seharga EUR 400 K atau sekitar Rp 6,3 miliar kini telah membeli rumah seharga EUR 2,95 M atau sekitar Rp 46,6 trilliun pada 2012 lalu. Rumah mantan kekasih Kendall Jenner ini memiliki tiga ruang tamu, tiga kamar mandi dan sebuah taman besar. Harry juga menyediakan parkir bawah tanah untuk mobil-mobilnya.




3. Louis Tomlinson
Sedangkan Louis Tomlinson membeli rumah seharga EUR 2,25 M atau sekitar Rp 35,5 trilliun di London Utara pada Juli 2012. Dalam rumah Louis tersebut terdapat 6 kamar besar, berbeda dari rumah asalnya yang seharga EUR 150 K atau sekitar Rp 2,3 miliar di Doncaster, Yorkshire Selatan, Inggris.










4. Niall Horan
Niall Horan juga telah membeli rumah seharga EUR 1 M atau sekitar 15,8 milliar pada Oktober 2012. Sebelumnya Niall tinggal di rumah seharga EUR 65 K atau sekitar Rp 1 milliar di County Westmeath, Irlandia.






5. Liam Payne
Liam Payne, tampaknya ini yang paling spektakuler. Dia menghabiskan EUR 1,5 M atau sekitar Rp 23,7 milliar untuk membeli apartemen mewah di London Docklands. Sangat berbeda dengan masa kecil Liam yang tumbuh di rumah seharga EUR 150 K atau sekitar Rp 2,37 milliar di Wolverhampton, Inggris.

1 comment (s):

Aaliyah Shakira

wow... perasaan dari harganya itu mahal, tp rumahnya gak mewah, menurutku.. kecuali louis ama liam

Posting Komentar